Apple Music songs to Kindle Fire

Want to get free ebooks

[EPUB] ✻ Angin Bersyair ✾ Andrei Aksana – Horsebackridingcolorado.us

Angin BersyairBerbekal Secarik Kertas Aku Berangkat Dituliskan Begitu Tergesa Oleh Kiev, Arsitek Yang Menjadi Kekasihku, Di Atas Selembar Kertas Yang Sembarang Dirobek Alamat Tanpa Nama Jalan Dan Nomor, Membawaku Menjelajahi Ubud.Di Sanalah Aku Memulai Titik Nol Membaca Isyarat Isyarat Alam Yang Disampaikan Sawah, Sungai, Lembah Mempertemukanku Dengan Raka, Dosen Seni Dan Pelukis, Yang Mengajariku Tentang Ketabahan Yang Sederhana, Dan Nawang, Dunia Yang Diam, Yang Memperkenalkanku Kepada Angin.Jawaban Yang Kucari Malah Menuntunku Menemukan Kertas Kertas Yang Lain Rahasia Rahasia, Yang Dikisahkan Angin.

    10 thoughts on “[EPUB] ✻ Angin Bersyair ✾ Andrei Aksana – Horsebackridingcolorado.us


  1. says:

    Sebenarnya aku bukan penggemar novel sastra Bukan karena nggak suka, tapi rasanya otakku ini belum sanggup mencerna bahasa yang terlalu mendayu dayu dan setinggi langit di angkasa.Berbeda dengan Angin Bersyair Meski masuk dalam kategori novel sastra, tapi aku sanggup mengikuti gaya bahasa penulisnya Belum pernah ke Ubud Silahkan nikmati keindahan Ubud dan sejarahnya yang dijelaskan secara detil di novel ini Membuat aku yang belum pernah ke Ubud jadi ingin segera kesana.Aku begitu semangat membaca di awal Bukan hanya penasaran dengan kisah Sukma, tapi juga untaian kalimat dan puisi puisi indah yang diselipkan penulis Tapi di pertengahan cerita, aku mulai kehilangan feel ny...


  2. says:

    I was taking leave in Bali in 2015, trying too hard to finish read this book Unfortunately, it doesn t meet my expectation No offense but the story is kinda flat, I expect it could be interesting, the idea of escaping to Bali to healing any heartache But I only found how good Andrei...


  3. says:

    Pertama kali aku melihat Angin Bersyair berada diantara buku buku lainnya, aku langsung membawanya ke dalam dekapanku, dan aku merasa harus membacanya Bukankah judulnya sangat indah Angin Bersyair.Ceritanya diawali dengan keberangkatan Sukma dalam perjalanannya mencari jawaban atas teka teki yang diberikan oleh kekasinya, Kiev, meskipun tanpa rencana Dalam keadaan galau, gamang, dan bingung, Sukma berangkat ke Ubud, Bali Keberangkatan tanpa rencana itu justru mempertemukannya dengan sosok Raka yang mengajarkannya banyak hal baru tentang ketenangan dan kesederhanaan hidup.Angin bersyair adalah salah satu buku berirama lembut dengan banyak sekali kalimat kalimat indah Bukan hanya tentang cinta, tapi juga tentang pergulatan batin dan bagaimana tokoh utama mencoba menentramkan hatinya dengan memulai kembali kehidupannya dari titik nol.Aku pribadi suka buku ini Bagaimana cara Andrei Aksana memaparkan dengan detail apa yang ada di Bali, mulai dari adatnya, kebudayaan, kepercayaan dan bahkan bagaimana ia mendeskripsikan lokasi lokasi dalam buku membuat aku jatuh cinta Sekali waktu aku pernah berkunjung ke Bali dan menemukan Bali adalah salah satu tempat indah yang akan membuatku nyaman Tapi membaca buku ini bahkan membuat aku rindu ingin pergi kesana, meski tidak ada tempat yang dituju.Sosok Raka, disisi lain, membawa irama yang tentram sehingga setiap kali Sukma memaparkan bagaiman...


  4. says:

    setelah laaaaama sekali sejak membaca Lelaki Terindah tiba tiba saat melihat buku ini jadi kepingin baca karya Andrei Aksana lagi Sebagian karena cover lust, sebagian kangen dengan diksi puitisnya, sebagian lagi karena katanya novel ini kental bercerita tentang Ubud Bali.novelnya sendiri berkisah tent...


  5. says:

    Memilih buku ini dari rak sastra toko buku Gramedia tertarik karena illustrasi covernya Ternyata merupakan pilihan buku yang tepat untuk melengkapi Reading Challenge 2016 Angin Bersyair berkisah tentang pilihan hati seorang wanita dalam menyikapi kehidupan percintaannya Dari kehidupan metropolis yang serba cepat berpindah ke kehidupan pedesaan yang serba sederhana dan sarat dengan nilai kejujuran, merupakan tempat yang cocok untuk menyembuhkan luka hati dan menemukan kembali ketegaran hati seorang wanita.Berlatar belakang alam desa Ubud yang asri dan masih alami, pembaca akan dibawa menjelajahi pemandangan dan tempat tempat bersejarah di Bali selain pemandangan pantai Lengkap dengan sejarah terbentuknya Ubud, tradisi dan upacara adat yang masih sangat kental melekat, hingga penjabaran mengenai bentuk bentuk bangunan rumah maupun tempat tempat ibadat setempat.Andre benar benar berhasil ...


  6. says:

    Buku pertama yg dibelidibaca di 2015, asal comot aja di toko buku.Ceritanya sendiri membosankan tentang perempuan simpanan yg heran knp msh mau menjalin hubungan dgn pria beristri yg jelas2 ga akan prnh meninggalkan istrinya demi dia dia aja heran apalagi saya p Dan seperti perempuan2 simpanan lainnya tentu harus ada pria baik hati lain sebagai tandingan How tipical.Tapi yg menarik adalah settingnya Bali Bali dgn segala ritual keagamaannya yg tertanam kuat di sendi2 kehidupan Membuat saya makin heran saja pada pernyataan2 yg berusaha memisahkan agama dari kehidupan sehari2 Sungguh aneh jk ada yang berusaha memenjarakan agama di lingkup rumah ibadah saja Krn sejatinya setiap langkah kita adalah ibadah, setiap perbuatan kita seremeh apapun semestinya berlandaskan agama, setiap upaya kita adalah untuk meraih ridha Nya.Abaikan saja ceritanya yang membosankan, nikmati kerlip kunang kunang dan serbuk dandelion yang tertiup terbang bersama angin, sam...


  7. says:

    Ini novel sastra pertama yang kubaca Pengetahuanku belum melanglang buana dalam sastra, tapi saya cukup menikmati juga diksi diksi yang tertulis di dalamnya cukup menyegarkan, karena sebagian besar mengambil filosofi dari alam.Awalnya aku suka dengan cerita Sukma sebagai wanita simpanan Kiev, tapi setelah pindah ke Ubud dan berkenalan dengan Raka, selera bacaku jadi me...


  8. says:

    2.75 bintang.Kelebihan novel ini terletak pada narasinya yang apik Diksi yang digunakan penulis tepat sasaran dan sesuai dengan suasana yang dibangun pada saat itu Tapi konfliknya tidak istimewa, malah terkesan datar Semua masalah terselesaikan begitu saja Karakter Sukma, Raka dan Nawang juga tidak kuat Ditambah lagi adegan lebay di bagian bagian terakhir buku ini yang mem...


  9. says:

    Awalnya ngga punya harapan apa apa tentang isi buku ini Karena belinya lewat LitBox, jadi ya percaya aja kalo ceritanya bagus.Bercerita tentang Sukma, seorang wanita dalam perjalanan menemukan cinta Dan pencariannya membawanya ke Ubud, Bali Bertemu dengan Raka dan Nawang yang mengajarinya tentang banyak hal Diceritakan dengan bahasa yang indah Alurnya emang slow banget Aku ngga buru buru pengen selesai baca dan tahu akhir ceritanya Dan ceritanya bikin yang baca aku jatuh cinta ...


  10. says:

    membaca buku ini menjadi lebih mengenal Bali dan budayanya.tone tulisannya menenangkan.cara penulisan yang tidak biasa terlihat hanya tokoh utama yang berinteraksi cerita seperti diary.bahasa yang indah nan puitis dan romantis membuat ter...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *